Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rumus Mengurutkan Nomor Di Excel


Rumus Mengurutkan Nomor Di Excel. Cara mengurutkan nomor di excel untuk mengurutkan nomor dalam sebuah kolom di excel, kamu tinggal gunakan cara mengurutkan angka karena nomor pastinya adalah angka juga. Rumus large dan small, selain membutuhkan array atau referensi.

Cara Mengurutkan Nomor di Excel dengan Rumus Subtotal dalam Tabel
Cara Mengurutkan Nomor di Excel dengan Rumus Subtotal dalam Tabel from bukuyudi.blogspot.com

Cara mengurutkan nomor di excel 1: Cara mengurutkan nomor di excel untuk mengurutkan nomor dalam sebuah kolom di excel, kamu tinggal gunakan cara mengurutkan angka karena nomor pastinya adalah angka juga. Letakkan kursor di sel lain, tepatnya pada sel tempat.

Pilih Satu Sel Dalam Kolom Yang Ingin Diurutkan.


Fungsi ini akan memberikan nilai dari baris dimana rumus ini. Cara membuat nomor urut di excel dengan cepat selanjutnya adalah dengan fungsi row. Dengan cara ini angka yang anda masukkan akan.

Tutorial Aprils, Membuat Nomor Urut Pada Excel Untuk Data Tanpa Filter Sepertinya Mudah Cukup Cell Record Pertama Dan Kedua Diisi Angka Urut 1 Dan 2 Kemudian Tinggal Dimove.


Cara mengurutkan nomor di excel untuk mengurutkan nomor dalam sebuah kolom di excel, kamu tinggal gunakan cara mengurutkan angka karena nomor pastinya adalah angka juga. Cara mengurutkan nomor di excel secara otomatis dengan rumus buka berkas excel berisi angka yang akan diurutkan. Jika nomor urut yang akan kamu buat berdasarkan syarat dan kriteria tertentu maka kamu harus membuatnya dengan menggunakan.

Untuk Mengurutkan Nomor Di Excel Hanya Yang Ganjil Saja, Awali Dengan Angka 1 Dan 3 Lalu Blok Dan Tarik Seperti Ini :


Letakkan pointer di sel a3, kemudian. Letakkan kursor di sel lain, tepatnya pada sel tempat. Untuk mengurutkan nomor di excel yang genap saja, awali.

Berikut Adalah Cara Mudah Mengurutkan Nomor Di Excel:


Membuat nomor urut dengan rumus excel. Selanjutnya, arahkan kursor mouse ke kanan bawah kolom a2 sampai kursor. Jika kamu ingin mengurutkan data dari yang terkecil ke terbesar, masukkan rumus kemudian, tulis rumus berikut =small (range;

Rumus Large Dan Small, Selain Membutuhkan Array Atau Referensi.


Selain dengan fitur sort pada excel, anda juga mampu memakai formula atau rumus excel untuk mengurutkan angka di excel. Pilih rentang data tabel, seperti a1:l5 (beberapa baris dan kolom) atau c1:c80 (satu kolom). Cara membuat nomor urut di excel dengan rumus excel.


Posting Komentar untuk "Rumus Mengurutkan Nomor Di Excel"