Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kunci Rumus Di Excel


Kunci Rumus Di Excel. Mengunci sel adalah cara terbaik untuk melindungi formula spreadsheet anda dari perubahan yang tidak sah, memastikan bahwa tidak ada yang dapat mengedit fungsinya. Kenapa kita mengunci nilai a2 karena nilai pi.

Rumus Hitung Excel Guru Paud
Rumus Hitung Excel Guru Paud from www.gurupaud.my.id

Ketika anda klik formula rumus di excel maka akan muncul notifikasi jika formula atau rumus dalam cell tersebut di kunci. Untuk melepas kunci rumus di excel silahkan anda hapus tanda $ atau anda bisa klik f4 tepat di rumus yang telah anda kunci. Cara mengkunci rumus excel pada cell yang diinginkan seleksi cell yang ingin dikunci dengan mengblock cell tersebut.

Pada Dasarnya Excel Sudah Duluan Mengunci Semua Cell, Cuma Fungsi Untuk Mengunci Tersebut Harus Di Atur Kembali, Simak Tutorial Berikut.


Cara mengunci rumus di excel dengan f4. Nah, kali ini saya akan membagi. Anda perlu tahu jika cara untuk mengunci formula rumus excel ada terdapat tipe pengkuncian.

The Konversi Referensi Kegunaan Kutools Untuk Excel Tidak Hanya Dapat Mengubah Semua Referensi Sel Dari Satu Sel.


Ketika anda klik formula rumus di excel maka akan muncul notifikasi jika formula atau rumus dalam cell tersebut di kunci. Mereka yang hanya perlu mengunci fungsi harus membuka kunci spreadsheet terlebih dahulu, lalu memilih sel rumus saja. Cara mengunci, menyembunyikan, dan memasang password pada rumus excel.

Tujuannya Bisa Untuk Mengunci Rumus Excel Pada Beberapa Sel Tertentu Atau Malah Sebaliknya Anda Ingin Beberapa Cell Excel Tidak Bisa Di Edit Dan Beberapa Lokasi Cell Lainnya Bisa Diubah.


Arah perpindahannya tergantung dari arah ke mana kita menyalin rumusnya dari. Karena pada tahap 3 saya menggunakan ctrl + c, maka excel membuat salinan data ke range a 6:e 9.namun, jika anda tidak ingin menyalinnya, silahkan tekan tombol ctrl + z untuk. Pilih cell di judul laporan.

Sebagai Contoh Saya Akan Mengunci Rumus Yang Ada Di Tabel.


Cara mengunci rumus di excel cara mengunci rumus di excel. Untuk melepas kunci rumus di excel silahkan anda hapus tanda $ atau anda bisa klik f4 tepat di rumus yang telah anda kunci. Shortcut keyboard membuat pilihan dan melakukan tindakan.

Rumus Excel Yang Sedemikian Banyak Memiliki Beragam Fitur Yang Dapat Membantu Penggunanya Dalam Bekerja.


Mengingat pentingnya fungsi dari simbol dollar ($) pada microsoft excel maka disini saya ingin mencoba menjelaskan pada. Agar lebih aman agar biar tidak tampak rumus di dalam cell yang dikunci maka kita dapat menyembunyikannya yaitu. Seret atau salin rumus dan kunci nilai sel dengan kutools for excel.


Posting Komentar untuk "Kunci Rumus Di Excel"