Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Buat Banner Di Powerpoint


Cara Buat Banner Di Powerpoint. Seperti yang kita tahu, bunting adalah dalam bentuk menegak. Disini kita akan memberikan contoh banner untuk sebuah konter hp.

Cara Buat Banner Guna Powerpoint 2010 gambar spanduk
Cara Buat Banner Guna Powerpoint 2010 gambar spanduk from gambarspanduk.blogspot.com

Ubah ukuran slide menjadi ukuran a4 dengan orientation slide portrait. Ubah warna kotak menjadi putih. Untuk menggunakan desain yang disiapkan, pilih salah satu templat.

Pada Kesempatan Kali Ini, Aku Akan Membahas Cara Membuat Desain X Banner (160 Cm X 60 Cm) Dengan Bermodalkan Powerpoint.


Ada beberapa fitur bisa digunakan untuk membuat tampilan grafis dari spanduk tersebut. Buat banner iklan atau banner untuk majlis tertentuvideo berkaitan :1. Di tab desain halaman, klik ukuran > ukuran.

Sama Seperti Dengan Aplikasi Microsoft Word, Powerpoint Juga Menyediakan Beragam Jenis Fitur Menarik.


Klik insert kemudian pilih shapes. Membuat banner dengan menggunakan microsoft powerpoint kalian tau gak kalau microsoft powerpoint itu, bisa membuat alat edit. Jika kamu ingin menggunakan gambar background pada.

Buka Aplikasi Photoshop Di Pc Atau Laptop Kamu.


Dalam ulasan kali ini saya akan share tentang sesuatu yang agak sedikit berbeda, masih tentang powerpoint sih,. Kedua, klik menu shapes, lalu pilih salah satu. Mulai dari mengubah tata letak, mengubah warna, dan tentu saja ikon serta teks sesuai kebutuhan kamu.

Pertama, Buka Power Point Lalu Menuju Ke Menu Insert.


Perkara pertama, buka powerpoint di komputer anda. Disini kita akan memberikan contoh banner untuk sebuah konter hp. Nah, sekarang tutor buat banner dulu ya.

Modul 4 Jenis Font Yang Elegant.


Pastikan anda telah membuka powerpoint. Ikuti langkah berikut di bawah ini : Seperti yang kita tahu, bunting adalah dalam bentuk menegak.


Posting Komentar untuk "Cara Buat Banner Di Powerpoint"