Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menambahkan Teks Di Power Point


Cara Menambahkan Teks Di Power Point. Pada outline akan ditampilkan objek atau teks yang menjadi bagian slide aktif. 1.untuk menambahkan text box di slide powerpoint kamu, klik menu insert.

Cara Menambahkan Gambar Ke Dalam Teks di Powerpoint DOWNLOAD DRIVER
Cara Menambahkan Gambar Ke Dalam Teks di Powerpoint DOWNLOAD DRIVER from driverjoel.blogspot.com

3.setelah itu,klik dan seret pada. Tonton tutorial screencast singkat ini atau ikuti langkah cepat di bawah ini, yang menjadi pelengkap. Hai sobat blog seputarit, nah di pembahasan kali ini saya akan memberikan cara memberikan efek pada tulisan di.

Pada Outline Akan Ditampilkan Objek Atau Teks Yang Menjadi Bagian Slide Aktif.


Klik di dalam tempat penampung, lalu ketik atau tempelkan teks. Tonton tutorial screencast singkat ini atau ikuti langkah cepat di bawah ini, yang menjadi pelengkap video ini. 2.kemudian,cari opsi text box seperti gambar dibawah ini.

Cara Cepat Menambahkan Efek Shadow Di Teks Powerpoint.


Cara menampilkan outline adalah dengan mengklik tab outline yang terletak di bawah ribbon. Excel untuk microsoft 365 outlook untuk microsoft 365 powerpoint untuk. Cara membuat transisi tulisan di power point langkah pertama pilih sebuah slide terlebih dahulu.

Pada Grup Text, Klik Text Box.


Lihat video di bawah ini untuk panduan tentang. Jika sudah ada teks pada outline, klik dibagian akhirnya, tekan [enter], lalu tekan [shift + tab]. Pilih slide yang di dalamnya anda ingin membuat kotak teks, lalu klik tab insert.

Berikut Cara Memberikan Efek Pada Tulisan Di Power Point.


Pada outline view, klik panel outline. Untuk mengubah penempatan horizontal teks, dalam kotak perataan,pilihkiri ,tengah ,kanan , rata kanan kiri, atau. Menambahkan teks pilih tempat penampung atau kotak teks.

Tonton Tutorial Screencast Singkat Ini Atau Ikuti Langkah Cepat Di Bawah Ini, Yang Menjadi Pelengkap.


Berikut cara menggunakan situs web di perangkat seluler untuk membuat dan menyisipkan super/subskrip ke dalam aplikasi canva. Pointer mouse berubah menjadi tanda plus. Pilih text yang ingin diterapkan superscript dalam.


Posting Komentar untuk "Cara Menambahkan Teks Di Power Point"