Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menggunakan Power Point Di Hp


Cara Menggunakan Power Point Di Hp. Cara membuat presentasi power point (ppt) di hp android. Cara membuat powerpoint di hp.

2 Cara Menggunakan Hyperlink di PowerPoint Neicy Tekno
2 Cara Menggunakan Hyperlink di PowerPoint Neicy Tekno from www.neicytekno.net

Download aplikasi wps office melalui link berikut ini, download aplikasi wps office. Langkah pertama, download aplikasi microsoft powerpoint di play store atau app store. Pada tab menu di program powerpoint, akan muncul menu baru yakni office remote kemudian klik turn on.

Untuk Menyajikan Presentasi Secara Nirkabel Dari Ponsel Samsung Ke Proyektor Atau Layar Eksternal.


Unsplash) cara buat power point di hp bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi tambahan. Klik atau klik dua kali ikon apl. Nyalakan lcd proyektor sebagaimana biasanya.

Download Aplikasi Microsoft Power Point Di Google Play Store.


Sebelumnya pastikan sudah memiliki akun dan membuat room di zoom, lalu install aplikasi zoom di laptop. Instal dan buka aplikasi powerpoint di android. Cara membuat ppt di hp.

Sebenarnya, Kamu Juga Bisa Menambahkan Transisi Seperti Slide Powerpoint Yang Dibuat Di Laptop Atau Komputer, Hanya Saja Tergantung Dari Aplikasi Dan Hp Android Yang.


Langkah pertama, download aplikasi microsoft powerpoint di play store atau app store. 3.jika kalian ingin membuat file ppt baru, kalian klik ikon plus. Tips cara membuat power point di laptop lebih menarik (credit:

Mengingat, Belum Banyak Orang Yang Membuat Powerpoint Melalui Hp.


Selanjutnya buka aplikasinya, lalu pilih sign in later. Share ppt di zoom laptop / pc. Rahmadnlp jul 23, 2021 21 comments.

Pada Kondisi Darurat Mungkin Saat Ini Anda Tidak Berada Di Depan Pc Atau Laptop, Namun Harus Segera Membuat Tuga Powerpoint.


Membuat materi diskusi, dan kuis. Cara mudah membuat powerpoint / ppt di hp android untuk pemula agar lebih menarik dengan menggunakan aplikasi wps office beserta cara mengubahnya ke video mp4. Tenang saja, powerpoint ini sudah support di perangkat.


Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Power Point Di Hp"