Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Pakai Rumus If Di Excel


Cara Pakai Rumus If Di Excel. Menemukan data untuk nilai tertentu ketika mencari data di excel dengan menggunakan vlookup, terkadang kita mungkin ingin proses pencarian. Pada contoh ini, rumus if akan.

Cara Mudah Menggunakan Rumus Pada Microsoft Excel LAROSA
Cara Mudah Menggunakan Rumus Pada Microsoft Excel LAROSA from veman96.blogspot.com

Tutorial komputer , tutorial microsoft excel. Rumus if atau fungsi if adalah salah satu fungsi dari microsoft excel yang dikategorikan kelompok logika sehingga dari rumus ini. Walau terdengar simpel, tapi sebetulnya rumus if bisa digunakan dengan berbagai cara lho.

Excel Akan Mencoba Membantu Anda Mencari Tahu Suatu Rumus Termasuk Pada Kurung Yang Mana Dengan Mewarnai Berbagai Bagian Rumus Saat Anda Mengeditnya.


Contohnya seperti “benar” atau “salah”. If adalah rumus excel yang digunakan untuk menguji logika suatu argumen. Bagaimanakah pengertian fungsi if atau rumus if excel?

Namun, Seiring Perkembangan Waktu, Rumus If Dapat Dikombinasikan.


Pada penggunaan if dengan aritmatika maka diperlukan nilai maupun data yang sudah diolah untuk menentukan apakah sudah memenuhi. Mencari rumus untuk keterangan “lulus”, “mengulang”, atau “gagal” telah terpampang jelas di gambar. Tulis rumus =if(logical_test,value_if_true,value_if_false) logical test adalah pernyataan logika yang akan diuji.;

Cara Mengubah Angka Menjadi Huruf Di Excel Dengan Mudah.


Pada contoh ini, rumus if akan. Di tutorial ini, kamu akan mempelajari cara menggunakan rumus ifs excel secara optimal. Walau terdengar simpel, tapi sebetulnya rumus if bisa digunakan dengan berbagai cara lho.

Admin Gudang Bertugas Untuk Membuat Laporan Gudang.


Di tutorial ini, kamu akan mempelajari cara mengkombinasikan rumus if or di excel secara lengkap. Adapun caranya adalah sama dengan bentuk rumus if gabungan yang telah. Jika data pada kolom b2.

Cara Menggunakan If Vlookup 1:


Kita terkadang mengkombinasikan kedua rumus ini ketika kita perlu mengevaluasi. Selain formula di atas, pada dasarnya rumus if excel juga bisa digunakan dengan mengkombinasikannya bersama fungsi logika lainnya yang ada di excel. Contoh cara penggunaan rumus if.


Posting Komentar untuk "Cara Pakai Rumus If Di Excel"