Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Ubah Ppt Ke Pdf Di Hp


Cara Ubah Ppt Ke Pdf Di Hp. Cara mengubah ppt ke pdf dengan tautan secara gratis. Pilih gambar yang akan dijadikan pdf.

√ Cara Scan Dokumen ke PDF di HP Android
√ Cara Scan Dokumen ke PDF di HP Android from caileak.com

Pilih gambar yang akan dijadikan pdf. Kemudian pilih opsi print yang ada di pojok kanan atas. Selain menggunakan aplikasi, anda juga bisa mengubah data pdf ke ppt melalui beberapa situs web, salah satunya adalah.

Pilih Lokasi Untuk Menyimpan File.


Ubah pdf ke powerpoint dengan adobe acrobat. Seret dan letakkan ppt kamu ke toolbox. Anda bisa menyimpan file pdf tersebut google drive.

Nah Sekarang Anda Buka Menu.


Pertama anda pilih dan buka foto yang ingin anda ubah menjadi pdf. Berikut 9 cara merubah pdf ke power point bisa melalui hp dengan mudah lewat browser maupun aplikasi tambahan di komputer laptop kalian. Cara memperkecil pdf menjadi 1mb atau lebih kecil gratis.

Jika Sudah Mengupload, Pilih Menu ‘Download Pdf’.


Tunggu alat kami mengubah file tersebut. Cara mengubah pdf menjadi ppt online di pc. • cara membuat ppt di hp •.

Cara Mengubah Power Point (Ppt) Ke Pdf (Convert Ppt To Pdf) Secara Online Dan Offline.


Konversi powerpoint ke pdf buat presentasi ppt dan pptx mudah dilihat dengan dikonversi ke pdf. Jika sudah masuk ke layanan tersebut,. Selanjutnya ke menu berkas → simpan sebagai.

Jika Anda Sudah Memiliki Memiliki Microsoft Powerpoint Maka Langsung Saja Buka File Ppt Atau Pptx Anda Dengan Microsoft.


Selain menggunakan aplikasi, anda juga bisa mengubah data pdf ke ppt melalui beberapa situs web, salah satunya adalah. Anda juga dapat mengetik smallpdf.com di browser anda untuk langsung membuka layanan web smallpdf. Cara terbaik mengonversi file ppt anda ke pdf dalam sekejap.


Posting Komentar untuk "Cara Ubah Ppt Ke Pdf Di Hp"