Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Portrait Dan Landscape Dalam 1 File


Portrait Dan Landscape Dalam 1 File. Cara membuat halaman portrait dan landscape dalam satu lembar kerja : 4.untuk membuat halaman berikutnya kembali menjadi portrait, pisahkan lagi halaman dengan section break.

Cara Membuat Kertas Landscape dan Portrait Dalam Satu File di Word
Cara Membuat Kertas Landscape dan Portrait Dalam Satu File di Word from www.massiswo.com

Video ini merupakan tutorial cara membuat halaman portrait dan lanscape dalam satu file microsoft word. Cara menjadikan potret dan landscape. Cara membuat halaman portrait dan landscape dalam satu file word 2007.

Pisahkan Lagi Halaman Dengan Section Break.


Sebenarnya dokumen yang kita ketik pada microsoft word bisa terdiri dari page layout portrait dan landscape, meskipun ada dalam satu file dokumen. Buka file yang ingin dicetak, contoh file dokumen berupa file microsoft word. Selanjutnya apabila anda telah menggunakan format halaman portrait dan selanjutnya akan membuat halaman.

Cara Membuat Halaman Portrait Dan Landscape Dalam Satu File Word 2007.


Cara mengubah file pdf jadi word excel atau power point cara membuat landscape 1 satu halaman tertentu pada word 2 cara export convert file word ke pdf. Caranya seperti pada langkah di atas. Cara mengembalikan halaman portrait dengan section break di word.

Letakkan Kursor Pada Halaman Ke Dua.


Cara menggabungkan halaman portrait & landscape dalam 1 file word 2007 17 apr, 2016 posting komentar jika selama ini anda membuat halaman landscape dan portrait. Video ini merupakan tutorial cara membuat halaman portrait dan lanscape dalam satu file microsoft word. Ilustrasi cara mengubah orientasi ms.

Klik Menu Orientation Pada Group Page Setup Kemudian Pilih Lanscape.


#tutorialword #portrait #landscapecara mengatur orientasi portrait dan landscape dalam satu file ms wordjangan lupa share dan subscrib. Word (idn times/laili zain damaika) membuat dua halaman berorientasi berbeda bisa dilakukan dengan memisah section keduanya. Berikut ini adalah 3 langkah mudah merubah slide landscape menjadi portrait cukup dengan 4 kali klik.

Letakkan Kursor Pada Halaman Tersebut Kemudian Kita Ubah Pengaturan Orientation.


4.untuk membuat halaman berikutnya kembali menjadi portrait, pisahkan lagi halaman dengan section break. Cara membuat halaman portrait dan landscape dalam satu lembar kerja : Jika kita butuh meletakkan data seperti tabel / gambar / bagan.


Posting Komentar untuk "Portrait Dan Landscape Dalam 1 File"